Peduli Wartawan, Kapolres Banggai Bagikan Paket Sembako

 

 BANGGAI- Sebagai wujud kepedulian kepada para pekerja media di Kota Luwuk, Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK., MH., ikut ambil bagian untuk memberikan bantuan paket sembako ke Rumah Jurnalis Banggai, Jumat (13/8/2021).

Bantuan paket sembako itu diserahkan melalui Anggota Satlantas Polres Banggai yang diterima Koordinator Rumah Jurnalis Banggai, Irwan K Basir bersama sejumlah relawan lainnya. Bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada wartawan di Kota Luwuk yang terpapar Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Adapun bantuan yang diberikan itu berupa beras, gula, teh sari daun, dan mie instan. Meski tidak begitu banyak, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi wartawan.

Selain diserahkan ke Rumah Jurnalis Banggai, Polres Banggai juga menyerahkan satu paket sembako secara langsung kepada wartawan yang tengat menjalani isolasi mandiri. Salah satu wartawan yang disambangi itu adalah Steven Pontoh.

Koordinator Rumah Jurnalis Banggai, Irwan K Basir menyampaikan terimakasih kepada Polres Banggai dan pihak lainnya yang telah peduli terhadap Jurnalis di Kabupaten Banggai.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang menjalani Isoman dan keluarganya,” harapnya.

YOUR COMMENT