Klinik Deja Vu Peduli Covid 19, Salurkan Bantuan Bagi Wartawan Isoman

 

 BANGGAI – Dalam pandemi virus covid-19 ini, bantuan terus mengalir dari para Donatur untuk warga masyarakat yang sangat peduli terhadap warga yang menjalani Isoman seperti halnya yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Klinik Deja Vu telah memberikan bantuan berupa minuman sebagai penambah imun, dan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh admin klinik Deja Vu, Isman Bumolo, Jum,at 13/8/2021.

Pimpinan Klinik Deja Vu, dr.Viermont Pakaya, M.Kes melalui admin Isman Bumolo, S.KM dihadapan pengurus Rumah Jurnalis peduli covid 19, mengatakan bahwa klinik Deja Vu untuk memberikan bantuan berdasarkan data yang telah diterima, ada beberapa orang para jurnalis yang terpapar Covid 19, dan kita tentu tahu bahwa kerja jurnalis begitu berat dan selalu berinteraksi kepada para warga, sehingga dengan semangat persaudaraan tularkan kebaikan di Masa Pandemi Covid 19 dan atas nama klinik Deja Vu ikut dalam memberikan bantuan seadanya dengan harapan bisa menambah stamina dan meningkatkan imunintas bagi para jurnalis yang menjalani Isoman. Ungkap Isman.

” Klinik Deja Vu menyerahkan sumbangan sebanyak 30 paket berisikan minuman Ultra, Sari kacang ijo,Telur dan Vitamin D3 kepada Rumah Jurnalis Peduli Covid 19 yang dibentuk oleh seluruh Wartawan yang ada di Kabupaten Banggai yan nantinya akan di bagikan kepada para jurnalis yang Isoman akibat dampak dari pandemi Covid-19 ini. Terang admin klinik.

” Selain itu juga Klinik Deja Vu sendiri berdonasi dan berbagi untuk yang kedua kalinya selain bantuan untuk para jurnalis juga disalurkan untuk warga masyarakat di kabupaten Banggai yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM dan sangat berdampak bagi ekonominya tidak mampu. “

Hal ini kami lakukan bahwa dampak dari adanya aturan pemerintah tentang Pemberlakuan PPKM, Klinik Deja Vu masih mempunyai rasa peduli, simpati, dan empati yang besar dalam membantu orang-orang yang masih perlu uluran tangan kita. Mari kita tingkatkan rasa kebersamaan kita, saling gotong royong dalam membantu mereka yang lebih membutuhkan. Tutup Isman.

Selain itu kami selaku pengurus Rumah Jurnalis Peduli Covid. 19, mengucapkan terima kasih atas segala Bantuan yang di berikan oleh para Donatur yang berbesar hati mau berbagi untuk teman teman Jurnalis semoga masyarakat lain yang memiliki ekonomi yang lebih terketuk hatinya dalam membantu mereka yang lebih membutuhkan bantuan uluran tangan kita dalam menghadapi situasi perekonomian yang saat ini sangat terganggu akibat pandemi dan semoga pandemi virus covid- 19 ini cepat berlalu dan perekonomian cepat pulih kembali. Ucap Imam Muslik pengurus PWI Banggai.

YOUR COMMENT