Dukung Pemda dan Jurnalis Banggai Atasi Covid-19, APBMI Salurkan Paket Bantuan

 

 BANGGAI – Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Kabupaten Banggai kembali menyalurkan bantuan bagi jurnalis yang terpapar Covid-19.

Bantuan dari APBMI Banggai yang merupakan bagian mendukung Pemda Banggai melawan Covid-19 itu, berupa minuman suplemen bervitamin seperti susu dan YouC1000.

Penyerahan dilakukan Ketua APBMI Banggai Anwar Hasan bersama sekretaris Rudi H Suleman di Rumah Jurnalis Banggai, Jumat, 13 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, ketua APBMI Banggai berharap para jurnalis yang menjadi kontrol sosial di masyarakat bebas dari Covid-19.

Dirinya juga menandaskan bahwa langkah ini salah satu bagian untuk mendukung Bupati Ir H Amirudin yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19 di daerahnya.

“APBMI Banggai selama ini sangat mengapresiasi tugas-tugas jurnalis, dan menganggap jurnalis adalah bagian dari APBMI,” sebut Anwar Hasan.

Selain bantuan kepada jurnalis, APBMI Banggai selama ini juga telah menyalurkan bantuan sedikitnya 3.000 paket sembako kepada kaum pekerja, nakes dan masyarakat terdampak di Kabupaten Banggai.

Bantuan itu sebagai simbol kepedulian APBMI Banggai atas pandemi Covid-19 yang melanda daerah ini.

Oleh APBMI Banggai, sejumlah karyawan perusahaan pelayaran di Kabupaten Banggai juga telah diinisiatif untuk mendapatkan vaksinasi.***

YOUR COMMENT