PKS Peduli Salurkan Bantuan Buat Wartawan Isoman

 

 BANGGAI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga peduli terhadap wartawan Kabupaten Banggai  yang lagi harus isolasi mandiri (Isoman) karena terdampak virus Corona atau COVID-19. Kamis 12/8/2021.

Ketua PKS ,Rohmat mengatakan kepada tim rumah Jurnalis peduli covid 19, ini adalah langkah cepat respon PKS dalam membantu sesama bagi yang membutuhkan terutama yang terpapar Covid 19, selain itu PKS sendiri ada program yang sudah berjalan dengan tema ” 1.700.000 paket sembako Isoman Covid 19 seluruh Indonesia,”.

” Dan setelah kami mendengar beberapa berita yang viral tentang adanya para jurnalis yang sedang menjalani Isoman dampak dari virus covid 19, dan salah itu masuk dalam agenda program kami, sedangkan untuk kabupaten Banggai sendiri sudah tersalurkan sebanyak 1300 sampai 1400 paket sembako” ungkap Rohmat.

“Begitu pula terhadap teman teman jurnalis  yang Isoman, kami juga mendoakan agar cepat sehat sehingga bisa beraktifitas kembali , serta bantuan ala kadarnya dari tim PKS bisa berguna dan meringankan beban teman teman dalam menjalani Isoman serta kepada teman teman yang masih sehat  agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna menghindari atau memutus mata rantai penyebaran virus Corona tersebut,” demikian Rohmat ketua PKS Kabupaten Banggai.

YOUR COMMENT