Rogoh Kantong Pribadi Kopda Jeki Ajabae peduli Masyarakat Tak Mampu – KABAR LUWUK

KABAR LUWUK, BANGGAI – Bantuan sosial berupa beras dan sembako dari anggota Babinsa Koramil 1308 – 07/Pagimana kepada warga yang terdampak PPKM, Senin 9/8/2021.

Anggota Babinsa Koramil, Kopda Jeki Ajabae saat dikonfirmasi lewat handphone oleh awak media mengatakan bahwa bantuan  untuk warga kurang mampu yang terdampak pembatasan mobilitas selama pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Banggai sangatlah dirasakan bagi warga yang tinggal di kecamatan lobu.

” Warga yang telah mendapat bantuan dari anggota Babinsa Koramil yang  diserahkan langsung  kepada empat orang lansia yang hidup sebatang kara itu, dua orang berada di Dusun 3 Desa Uha-uhangon, satu orang di Dusun 1 Desa Lobu, dan seorang lagi di Dusun 2 Desa Niubulan, Kecamatan Lobu.
Ke empat Lansia rata rata  berusia 60 tahun keatas, dan kami  telah menyisihkan sebagian rezeki  untuk membantu meringankan beban para lansia yang saat ini ikut terdampak dengan dilaksanakannya PPKM.” Ungkapnya.

“Dengan harapan, sedikit bantuan yang kami berikan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga yang terdampak di Kecamatan Lobu kabupaten Banggai.” tutup kopda Jeki.* ( IM).



YOUR COMMENT