PT. PAU Serahkan Bantuan Oksigen ke Pemerintah Kabupaten Banggai – KABAR LUWUK

KABAR LUWUK, BANGGAI – Pemerintah Kabupaten Banggai menerima secara langsung bantuan Oksigen Concentrator dari PT. Panca Amara Utama (PAU) yang di serahkan kepada Satuan Gugus Tugas Covid-19 sebagai wujud bantuan penanganan Covid-19, Senin 9/8/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Banggai, turut hadiri Sekertaris Daerah Ir. Abdullah, M.Si, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Drs. H. Alfian Djibran, MM, Staf Ahli Bupati Drs.Djayadin, MM, Kadis Kesehatan Dr. dr. Anang Otoluwa, NPPM, Kabag Bipram Hasbullah Adjibu, ST., MT, Kabag Prokopim Ferry Raffles Ledder, S.IP, serta Pimpinan PT. Panca Amara Utama bersama staf.

Kegiatan diawali dengan Penandatanganan berita acara serah terima, kemudian pihak perusahaan PT. Panca Amara Utama melakukan serah terima Bantuan Oksigen Concentrator langsung oleh perwakilan Kabupaten Banggai selanjutnya kembali melakukan serah terima bantuan Oksigen Concentrator kepada Ketua SATGAS Covid-19 Kabupaten Banggai.

Pemerintah Kabupaten Banggai pada Kesempatan itu memberikan Apresiasi Kepada PT PAU atas partisipasinya dalam Penanggulangan Covid 19 Di Kabupaten Banggai.

PT PAU ikut peran aktif atas Partisipasi dalam Penanganan dan penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Banggai dengan memberikan bantuan 4 Unit Oxygen concentrator”. Ungkap salah perwakilan pemerintah Kabupaten Banggai.

” Semua bantuan dari PT.PAU nantinya akan langsung diserahkan kepada Dinas Kesehatan dan BRSUD Luwuk agar menggunakan alat ini dengan sebaik baiknya dalam melayani masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19, Kepentingan masyarakat adalah yang utama” ucap salah satu Wakil Pemerintah Kabupaten Banggai.**



YOUR COMMENT