Peduli Covid 19, Pertamina EP Beri Bantuan Herbal Sari Jahe Bagi Wartawan Banggai – KABAR LUWUK

KABAR LUWUK, BANGGAI – Program Pertamina Peduli Penanggulangan Covid-19 memberikan bantuan Herbal minuman Sari Jahe kepada wartawan Kabupaten Banggai Sebanyak 45 Bungkus, bertempat dikantor Sekretariat PWI Kabupaten Banggai , Kamis 5/8/2021.

Menurutnya, bantuan minuman Herbal Sari Jahe bagi wartawan tersebut merupakan program Pertamina , dengan tujuan semua wartawan yang ada di kabupaten Banggai tetap dalam keadaan sehat dan fungsi Sari jahe sendiri sangat berguna bagi ketahanan tubuh, mengingat peran wartawan sangatlah penting bagi kami sekaligus sebagai mitra perusahaan dalam memberikan informasi kepada publik. Ujar Bayu

” Penting bagi kami adalah bermanfaat bagi para wartawan di kabupaten Banggai dengan angka peningkatan terhadap masyarakat yang terkena covid semakin hari bertambah. Bantuan paket Herbal Sari Jahe ini semata mata karena PEP sendiri sangat mengharapkan tetap dalam kondisi sehat, yang sebelumnya PEP juga pernah memberikan masker. Ungkap karyawan PEP.

Sementara salah seorang Wartawan yang sekaligus sebagai pengurus PWI Banggai, Imam Muslik menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Pertamina atas perhatian dengan memberikan bantuan Herbal Sari Jahe untuk para wartawan. Dan bantuan Herbal ini sangat bermanfaat bagi kami untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Semoga semua diberikan kesehatan,” Terangnya.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kami wartawan yang kerap bersinggungan dengan banyak pihak sangat rentan terpapar virus Corona. Seperti diketahui ada beberapa kawan kami sesama wartawan yang ada di palu dan harapan kami semoga untuk kabupaten Banggai tidak ada yang terpapar Covid-19, Walaupun ketua Kami Bapak Iskandar Djiada tidak sempat menerima secara simbolis, tetapi pada prinsipnya beliua pun sangat support dan berterima kepada Pertamina EP dalam memberikan bantuan dan sikap pedulinya. Ungkap Imam Muslik.*( IM).



YOUR COMMENT