Nasabah Bank Sulteng Cabang Salakan Dikecewakan – KABAR LUWUK

KABAR LUWUK, BANGKEP – PT. Bank Sulteng Cabang Salakan selaku bank yang dipercaya oleh sebagian ASN dalam penerimaan gaji pegawai, ternyata membuat kebijakan sendiri tanpa ada konfirmasi dari nasabah. Jum,at 6/8/2021.

Peristiwa tersebut dialami oleh salah satu ASN Suidariany Mamonto menurutnya pernah melakukan pinjaman disalah satu Bank Sulteng Cabang Salakan dengan menjaminkan SK pegawainya.”

” Dalam perjanjian tersebut, angsuran kredit menggunakan gaji setiap bulannya, dan disaat pihak Bank Sulteng Cabang Salakan melakukan debit guna pembayaran angsuran, yang seharusnya dipotong berupa gaji, tetapi justru pemotongan dilakukan juga pada gaji 13, akhirnya kami selaku nasabah juga merasa kaget dan keberatan, karena tidak ada sedikitpun yang tersisa. Ungkap Suidariany.

Ungkapan kekesalan yang dialami ASN Suidariany mengatakan ” kalau gaji dan gaji 13 juga dipotong apa yang harus kami gunakan dirumah ” , karena saat inipun belum ada usaha, terkadang kami juga harus pinjam koperasi dengan bunga yang cukup tinggi, dan perlakuan yang dilakukan oleh Bank Sulteng Cabang Salakan sangat tidak bijaksana dan hingga ATM dan rekening kami di blokir. Terangnya.

” Dengan adanya kejadian hingga naik berita, pihak bank Sulteng Cabang Salakan ,Sampai saat ini belum bisa memberikan konfirmasi kepada awak media yang selalu bolak balik menanyakan hal tersebut.

Awak mediapun berusaha untuk konfirmasi lewat WA pun tidak pernah dijawab, artinya pihak Bank Sulteng Cabang Salakan tidak punya itikad baik, untuk meningkatkan pelayanan terhadap Nasabah, serta kami harapkan kepada pemegan wilayah atau atasan Bank Sulteng yang ada di Provinsi agar bisa menegur atau mengklarifikasi masalah yang dialami nasabah. Tutur Wartawan yang sempat kecewa terhadap kinerja dan pelayanan Pihak Bank Sulteng Cabang Salakan. ( ARM KL).



YOUR COMMENT