Genap 58 tahun, Kapolda Sulteng menerima surprise dari awak media – KABAR LUWUK

Kapolda Sulteng : Kerja awak media saat ini “High Class”

KABAR LUWUK, PALU – Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso sangat memberikan apresiasi atas peran dan kinerja media di masa pendemi covid.19,

Hal tersebut diungkapkan Rahman Baso saat bersama-sama awak media di Palu dalam acara “coffe morning” di Aula lantai I Polda Sulteng, Rabu (4/8/2021)

Rahman Baso bahkan memberikan penilaian bahwa kerja awak media saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata di era perkembangan teknologi yang begitu pesat.

“Kerja awak media atau peran media saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, tetapi sudah merupakan “high class” dalam memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat dalam perkembangan teknologi saat ini” ungkapnya

Coffe morning bersama awak media dilakukan Polda Sulteng untuk lebih mempererat kemitraan dan kerjasama dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam penyebaran informasi tentang kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut awak media memberikan surprise kue ulang tahun kepada Kapolda Sulteng yang hari ini genap berusia 58 tahun.

Rasa haru dan bahagia tampak dari raut muka Kapolda Sulteng saat menerima dan meniup lilin kue ulang tahun,

“Terima kasih rekan-rekan media atas perhatian dan kerjasama yang telah dilakukan selama ini, terima kasih doanya” pungkasnya.** ( IM)



YOUR COMMENT