Desa Paisumosoni Salurkan Bantuan BLT DD Tahap Ke Dua – KABAR LUWUK

Terima Langsung Dua Bulan.

KABAR LUWUK, BANGKEP – Kepala Desa Paisumosoni,. Gunawan.L salurkan BLT DD periode bulan Maret dan April tahun 2021. Sabtu, 31/7/2021.

Kades Paisumosoni Gunawan dalam penyaluran BLT DD di Desa Paisumosoni Kecamatan Tinangkung selatan yang di hadiri ketua BPD bersama anggota ,Sekdes bersama Aprat desa dan di hadiri masyarakat penerima bantuan BLT DD.

Kepala Desa Paisumosoni Gunawan mengatakan bahwa dalam proses penyaluran BLT DD ini lebih cepat lebih baik,karena saya selaku Kepala Desa memiliki tanggungjawab besar terkait permasalahan anggaran yang di peruntukan bagi terdampak covid 19. Ungkap kades.

” Kata Gunawan penyaluran untuk BLT DD Desa Paisumoni langsung dua bulan ,yang seharusnya penyaluran BLT DD ini sudah harus masuk di bulan juli, dan semoga masyarakat penerima BLT DD ini agar bersabar, serta menghimbau kepada 12 KPM agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin guna mengantisifasi kebutuhan ekonomi yang sangat sulit akibat dampak dari pandem covid 19 ini.”

Lanjut Kades Paisumosoni juga mengingatkan kepada masyarakatnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, bahwa sehat itu sangat penting, jangan sampai kita sudah terpapar baru kita sadar bahwa apa yang di anjurkan pemerintah itu benar ,kalau kita sudah terpapar baru kita sadar,sudah terlambat, ungkapnya.

Saya selaku pemerintah Desa mewakili pemerintah daerah sangat berharap agar seluruh masyarakat sadar atas apa yang melanda daerah ini, demi menjaga penyebaran virus ini mari kita salalu mematuhi anjuran pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar kita sama sama berdoa, agar penyakit ini cepat berlalu. Tutupnya. ( ARM).



YOUR COMMENT