34 KPM Desa Mansamat A Terima BLT DD Langsung Tiga Bulan – KABAR LUWUK

KABAR LUWUK, BANGKEP – Pemerintah desa Mansamat A, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD) , sebanyak 34 KPM periode tiga bulan Mei,juni, juli tahun 2021, Sabtu 31/7/2021.

Hadir dalam penyerahan bantuan BLT DD Pendamping Desa, Ketua BPD,bersama anggota,sekertaris desa bersama aparat
Serta masyarakat penerima BLT DD.

Kepala Desa Mansamat A, Arwan Mongko menyampaikan, saya berharap kepada masyarakat agar menggunakan uang bantuan ini sebaik mungkin, Arwan juga meminta maaf karena keterlambatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) bulan kemarin ,tetapi Alhamdulillah untuk penyaluran ini desa mansamat A, adalah salah satu desa yang menyalurkan BLT sudah sesuai target, bahwa penyalurannya sudah sampai bulan juli.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarak penerima BLT DD yang sudah cukup bersabar, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada team penyusun sehingga apa yang kita lakukan sesuai target, semoga untuk bulan depan dapat kita lukukan sesuai target yang diharapkan. Terang kades.

” Sehingga perlu kita maklumi bersama, dan Insya Allah sistem penyerahan kedepan sudah normal kembali dan semoga tidak ada kendala lagi. “ungkap arwan.

Lanjut Arwan menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Mansamat A, Kecamatan Tinangkung Selatan, pada kesempatan ini saya ingatkan akan bahaya covid 19, yang mana penularan virus mematikan ini sangat sensitif.

”Berharap kepada warga masyarakat di Desa Mansamat A, khusunya bagi para penerima KPM , agar selalu mentaati ketentuan dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah, dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan melalui edukasi 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan menghindari mobilisasi atau interaksi terhadap kegiatan apapun juga.” Jelas Arwan.

Dalam Program pemerintah tersebut bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus corona dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banggai Kepulauan khususnya di Desa Mabsamat.A. Tutupnya.

Sementara Ketua BPD Mansamat A,dalam sambutan nya,dengan tersalurkan nya bantuan langsung tunai ini,di masa pandemi covid 19 tolong pemanfanfaatan bantuan ini sesuai program pemerintah dalam mengantisifasi dampak dari covid 19, dan harapan kami di BPD semoga bantuan ini dapat di gunakan sebaik mungkin. ( ARM).



YOUR COMMENT