Satlantas Polres Bangkep Lakukan Patroli Malam Himbau Warga Taati Prokes – KABAR LUWUK

KABAR LUWUK, BANGKEP – Satuan Lalulintas Polres Bangkep, sangat mendukung langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat) sekala Mikro, Sat Lantas Polres Bangkep melaksanakan giat patroli wilayah dan memantau situasi kamtibmas dan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan. Kamis, 29/7/2021.

Kasat Lantas Polres Bangkep IPTU Budi Prasetyo, S.H., mengatakan kegiatan patroli malam yang dilakukan Piket Malam Satlantas Polres Bangkep tersebut untuk membirukan wilayah Ibu Kota Salakan guna mencegah kriminalitas dan himbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19

Himbauan yang di sampaikan Personel Satlantas Polres Bangkep kepada masyarakat yaitu, agar masyarakat yang keluar rumah dapat selalu memakai masker untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan juga pengendara dapat selalu mentaati peraturan dalam berlalu lintas.

Selain menghimbau agar menaati protokol kesehatan, patroli yang dilakukan oleh Personel Sat Lantas Polres Bangkep bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas. tutup Kasat Lantas Iptu Budi.*( Arm).



YOUR COMMENT