Kapolres Banggai Pimpin Upacara Pemakaman Wakapolres Almarhum Kompol Reki Hendra Lumintang – KABAR LUWUK

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menjadi Insektur Upacara (Irup) dalam pemakaman secara kedinasan Apel Persada almarhum Kompol Reki Hendra Lumintang, Wakapolres Banggai di Taman Makam Bahagia, Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai,Kamis ,29/7/2021.

” Almarhum Kompol Reki Hendra Lumintang meninggal dunia karena sakit dikediamannya di Jalan Tanjung Branjangan, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, pada Selasa 27 Juli 2021 sekitar pukul 10.55 Wita.

“Kami Kepala Kepolisian Resor Banggai atas nama negara dan Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan ini mempersembahkan ke persada ibu pertiwi jiwa raga dan jasa–jasa almarhum Kompol Reki Hendra Lumintang Jabatan terakhir Wakapolres Banggai,” ucap AKBP Satria dalam Apel Persada.

“Semoga jalan dharma bhakti yang ditempuhnya dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat semestinya di alam baka,” tutur AKBP Satria.

Kepada awak media, AKBP Satria mengatakan, semasa hidupnya Kompol Reki Hendra Lumintang dikenal sebagai pribadi yang bersahaja kepada keluarga, sesama anggota Polri bahkan lapisan masyarakat.

“Dan Apel Persada ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan, penghargaan Kepolisian atas jasa serta pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur AKBP Satria Usai bertindak sebagai Irup.

Olehnya itu, atas nama pribadi AKBP Satria dan keluarga besar Polres Banggai mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum dan semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima seluruh amal kebaikanya,” harap AKBP Satria.*(IM)



YOUR COMMENT