Dukung Pelayanan Masyarakat, DSLNG Telah Sumbangkan Sembilan Kendaraan Operasional Bagi Daerah

KABAR LUWUK – BANGGAI – Sumbangan bus sekolah PT Donggi-Senoro LNG kepada Pemerintah Kabupaten Banggai untuk Kecamatan Batui pada Jumat (23/7) lalu menjadi bantuan kendaraan operasional kesekian kalinya yang diberikan perusahaan kepada daerah untuk membantu peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

External Communication Supervisor DSLNG Rahmat Azis menyebutkan, keseluruhan sumbangan kendaraan operasional dari DSLNG telah mencapai sembilan unit kendaraan. Sumbangan ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Banggai berupa tiga unit bus sekolah dan satu unit ambulans.

Sebelumnya, satu unit ambulans juga telah disumbangkan untuk Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Serta empat unit mobil patroli yang masing-masing sejumlah dua unit disumbangkan kepada institusi Kodim 1308/Luwuk-Banggai dan kepada Polres Banggai. Empat unit mobil patroli sumbangan DSLNG itu selama ini telah diperuntukkan masing-masing sebagai kendaraan operasional bagi Koramil dan Polsek di Kecamatan Batui dan Kintom sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini.

“Kami bersyukur bantuan kendaraan operasional dari DSLNG selama ini telah ikut memberikan manfaat yang baik bagi peningkatan pelayanan pendidikan, kesehatan, dan kamtibmas bagi masyarakat di daerah. Terutama bagi masyarakat Kabupaten Banggai yang berada di sekitar Kilang DSLNG. Ini sejalan dengan program CSR kami selama ini yang antara lain berfokus pada peningkatan sektor pendidikan dan kesehatan,” terang Rahmat Azis.*



YOUR COMMENT