Bupati Banggai Kukuhkan Tim Relawan Covid 19 Kecamatan Moilong –

KABAR LUWUK, BANGGAI – Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, Mengukuhkan Tim Relawan Covid 19 Kecamatan Moilong Yang bertempat Di Halaman Desa Karanganyar. Minggu 25/7/2021.

Setelah Pengukuhan, Bupati Juga Menyempatkan diri untuk mengunjungi Keluarga Masyrakat yang terkonfirmasi Covid19 (Positif) di beberapa Desa Yaitu Desa Karanganyar dan Desa Sidoarjo serta menyerahkan Bantuan Sembako sebagai Bentuk Perhatian Pemerintah Kepada Masyarakat Yang Terkonfirmasi Positif.

Bupati Banggai Pada Kesempatan itu Menyampaikan Kepada TIM Relawan Covid 19 Kecamatan Moilong untuk membantu Mensosialisasikan Kepatuhan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Sekitar Kecamatan Moilong, agar mereka sadar, sehingga Bisa menekan angka covid 19 Kecamatan Moilong.

Selanjutnya Bupati Juga Mengarahkan kepada Camat dan Kepala Desa agar menyampaikan apa kendala yang ada di Desa dan Kecamatan dalam penanggulangan covid 19, sehingga Kami selaku Pengambil kebijakan akan merumuskan yang terbaik, melalui refocusing anggaran, Serta TIM Satgas Kecamatan agar selalu mengontrol perkembangan Covid 19 di wilayahnya masing masing, baik itu ketersediaan Obat, Vitamin dan Bantuan Sembako Tutup Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati di dampingi Camat Moilong, Sekcam Moilong , Kasubsektor, Jajaran Koramil, Kades Karanganyar Dan Jajarannya. **( IM )



YOUR COMMENT