Kapolda Sulteng Cek Pos Sekat Ops Madago Raya Yang Berada Di Wilayah Kecamatan Palolo –

KABAR LUWUK, SIGI – Dalam rangka pengecekan Pos Sekat Ops Madago Raya Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama., S.H.,S.I.K.,M.H bersama Kapolsek Palolo AKP Breacman Pemilu Putra., S.I.K dampingi Bapak Kapolda Sulteng IRJEN. Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso., S.H dalam pengecekan Pos Sekat Ops Madago Raya yang berada di wilayah Kecamatan Palolo. Kamis 22/07/2021.

Dengan menggunakan kendaraan R2 Traill Kapolda Sulteng IRJEN. Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso., S.H bersama rombongan tiba di Pos Sekat Salundala Desa Uenuni, setelah lakukan persiapan dan pengecekan kelengkapan personil rombongan langsung menuju ke pos selanjutnya yakni Pos Sekat Kawerewere Desa Rejeki.

Kapolda Sulteng IRJEN. Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso., S.H mengatakan tujuan di laksanakannya kegiatan tersebut untuk mengecek beberapa titik Pos Sekat Ops Madago Raya yang berada di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

“Saya berharap, kegiatan ini berjalan dengan lancar semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta di berikan kesehatan dan keselamatan sampai tujuan. demi mewujudkan keberhasilan Operasi Madago Raya yang sementara kita laksanakan. “Ucap IRJEN. Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso.,S.H.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama., S.H.,S.I.K.,M.H di dampingi Kapolsek Palolo AKP Breacman Pemilu Putra., S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih atas Pengecekan Pos Sekat yang telah dilakukan oleh Bapak Kapolda Sulteng.

” Semoga dalam pengecekan Pos Sekat Ops Madago Raya tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat kepada personil TNI- POLRI yang terlibat dalam sprint oprasi agar Kelompok teroris MIT di bawah pimpinan Ali Kalora Cs segera tertangkap.” Ungkap orang nomor satu di Polres Sigi.**( IMKL).



YOUR COMMENT