Penderita Tumor Gusi ” Arpan ” Segera di Rujuk ke RSUD Luwuk

 

Setelah melalui proses panjang dan dengan penuh kesabaran bagi pasien penderita tumor gusi, serta Budi baik yang dilakukan salah seorang mantri desa Sarpin yang sekaligus sebagai ketua pelaksana  pengumpulan dana terhadap warga yang kurang mampu, serta bekerjasama dengan Bayu salah satu Korwil Toili Kabarluwuk.com berhasil membawa ke bahagian yang dirasakan oleh Arpan bersama keluarga, Rabu 21 /7/2021.

Mantri Desa Kecamatan Moilong Sarpin yang di konfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa benar sdr. Arpan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banggai, hal tersebut di lakukan mengingat pasien penderita tumor gusi sudah cukup lama, sehingga dengan adanya konsultasi dengan camat  bersama pihak keluarga, mereka semua setuju untuk dilakukan pengobatan yang lebih memadai. Ujar Mantri Sarpin.

Arpan bersama korwil kabarluwuk Bayu saat berkunjung kerumah pasien

Mantri Sarpin juga menyampaikan dengan terkumpulnya dana dari berbagai dermawan yang sangat peduli  terhadap Arpan, mereka semua juga berharap dan salin mendoakan agar Arpan bisa cepat sembuh dan kembalikan seperti semula. Harapannya.

Walaupun dana saat ini belum terkumpul sebanyak yang diharapkan, tetapi berkat doa dan kepedulian para dermawan, Insya Allah semua bisa dicukupkan, serta dengan adanya BPJS saat ini , bisa menolong saudara Arpan untuk menjalankan operasi. Kami selaku Mantri yang merupakan kepanjangan tangan dari Dinas kesehatan Banggai sehingga wajib bagi kami untuk membantu masyarakat  yang sedang membutuhkan serta  menjalankan  sesuai dengan prosedur. Terang sarpin.

Selain itu kami atas nama dinas kesehatan dan selaku Mantri Toili mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Banggai, Kapolsek Toili, Camat Moilong, para dermawan serta tak lupa juga kami ucapkan kepada Media Online KabarLuwuk.com yang telah membantu mempublikasi kegiatan amal ini, sehingga patut kita syukuri dalam keadaan susah masih bisa berbagi, dan sampai saat ini jumlah juga kami masih menerima uluran tangan dari dermawan, mengingat kedepanya jika ada kelebihan dari dana operasi ini akan dipergunakan untuk merenovasi rumah sdr. Arpan.  Jelas sarpin.

YOUR COMMENT