Jelang Idul Adha, Polsek Biromaru Intensifkan Patroli BLue Light

SIGI- Dalam upaya menimalisir gangguan kamtibmas menjelang Lebaran Idul Adha 1442 H dan mendukung pemberlakuan PPKM Mikro Polsek Biromaru Polres Sigi melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Biromaru. Minggu (18/07/2021) malam.

Patroli BLue Light pada malam hari diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas dan kriminalitas ( Curnak) serta menghimbau warga mencegah penyebaran Covid 19 dan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di empat kecamatan wilayah hukim Polsek Biromaru.

Patroli yang di pimpin piket Bawas Aipda I Ketut Sukartika bersama piket fungsi dengan humanis serta simpatik menghimbau dan menegur pemuda yang nongkrong di sebuah Pos kamling di desa Mpanau agar mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap Protokol Kesehatan.

Kegiatan patroli BLue Light yang dilaksanakan malam ini lebih ditekankan untuk antisipasi gangguan Kamtibnas utamanya ( Curnak) dan mencegah penyebaran virus Corona dengan lakukan himbauan pada dan teguran pada warga yang masih nongkrong dijalan agar segera pulang ke rumah dan mendukung PPKM Mikro .

Kapolsek Biromaru Akp Marthen Tanda S.H.,M.H., saat dikonfirmasi membenarkan Bahwa anggotanya intens patroli BLue Light pada malam hingga dini hari dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung pemberlakuan PPKM Mikro dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Biromaru ,”Ujar Kapolsek **( IM KL)