Truk Tangki BBM Terbalik Di Jalan Trans Salakan-Kautu

 

 Bertempat di poros jalan trans peling antara Kelurahan Salakan dan desa Kautu, satu unit truk Toyota Dyna pengangkut BBM jenis premium terbalik di tanjakan jalan.

Peristiwa tersebut pada hari Sabtu 18 Juli 2021 jam 19.00 wita, dimana truk yang di kendarai oleh Sigit (21) memuat BBM jenis premiun dari pelabuhan Kapal Feri desa Saiyong menuju kearah desa Kautu. Namun saat melewati sebuah tanjakan , truk tersebut mengalami mati mesin dan hilang kendali . Truk Toyota Dyna bergerak mundur kembali lalu terbalik ke kiri bahu jalan.

Pawas Polres Bangkep pada malam itu Iptu Rudy bersama piket Sat Lantas mendatangi ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada sopir Sigit.

” Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan truk Toyota Dyna ini. Sopirnya selamat” tutur Ipda Rudy

Iptu Budi Prasetyo.SH, sebagai pengemban Fungsi Lalu Lintas di Polres Bangkep menjelaskan ” Kecelakaan yang di alami oleh Truk Toyota Dyna Pengangkut Premium murni Laka Tunggal. Penyebabnya Mobil truk itu mati mesin saat di tengah tanjakan dan hilang kendali karena mobil mundur serta terbalik ke sisi kiri . Mobilnya tidak obesitas dan pas 8000 L”,

YOUR COMMENT