Sebanyak 21 KPM Desa Bobu Terima BLT DD Langsung Tiga Bulan

 

 Desa Bobu Kecamatan Tinangkung Selatan Kabupaten Banggai Kepulauan telah menyalurkan BLT DD sekaligus 3 bulan periode Bulan Maret,April dan Mei tahun 2021, Jumlah yang disalurkan sebanyak 21 KPM, Sabtu 17/7/2021.

Hadir dalam penyerahan BLT DD Desa Bobu, Ketua BPD bersama anggota ,Sekdes bersama Aprat desa, hadir juga masyarakat penerima bantuan BLT DD.

Kepala Desa Bobu, Rusli Timpas dalam arahn singkatnya mengatakan dalam proses penyaluran BLT DD ini lebih cepat lebih baik,karna saya selaku kepala desa memiliki tanggungjawab besar terkait permasalahan anggaran yang di peruntukan bagi terdampak covid 19.

” Lanjut Rusli penyaluran BLT DD diterima sekaligus tiga bulan, yang seharusnya penyaluran BLT DD ini sudah harus masuk di bulan juli, dan semoga masyarakat penerima BLT DD ini dapat memanfaatkan sebaik mungkin guna mengantisifasi kebutuhan ekonomi yang sangat sulit akibat dampak dari pandemi covid 19 ini. Jelas kades.

Selain itu Kades bobu juga menyatakan bahwa masyarakat sebagai ujung tombak pemerintahan yang terdepan, pelaksanaan otonomisasi desa yang bercirikan pelayanan yang baik adalah dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat yang
memerlukan, sehingga saya selaku kepala desa tidak ingin melihat masyarakat saya merasa kesulitan keungan akibat dampak dari pandemi ini.

” Tak lupa juga, Rusli mengingatkan kepada masyarakatnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, bahwa sehat itu sangat penting, Jangan sampai kita sudah terpapar baru kita sadar bahwa apa yang di anjurkan pemerintah itu benar ,kalau kita sudah terpapar baru kita sadar, terang Rusli.

Sehungga saya selaku pemerintah desa mewakili pemerintah daerah sangat berharap agar seluruh masyarakat sadar atas apa yang melanda daerah ini, demi menjaga penyebaran virus ini mari kita selalu mematuhi anjuran pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar kita sama sama berdoa semoga virus Corona yang melanda bangsa ini cepat berlalu. Tutupnya,

YOUR COMMENT