Hardy Dikabarkan Siap Ladeni GAM

LUWUK—Sebagai kandidat Ketua DPK KNPI Banggai, Hardy Najoan sepertinya tak main-main bertarung pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang kabarnya akan dihelat Maret mendatang.

Melalui internal tim suksesnya (timses), Hardy dikabarkan siap meladeni strategi yang akan diperankan Gabungan Aktivisi Manthailobo (GAM) dengan menyiapkan anggaran sebesar Rp 5 juta per OKP untuk kemenangan Aqly Suong.

Jika Aqly terbukti mencalonkan maka jelas akan menjadi rivalitas pemuda bermata sipit yang berasal dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut di Muskab.

“Saya dapat info di Muskab nanti Hardy mendapat sokongan dana dari sejumlah pengusaha,” ungkap salah seorang timses Hardy Najoan yang menolak namanya dikorankan, Jumat (22/1).

Bahkan kata dia, bantuan dana dari para donator diyakini mampu menyaingi nominal yang disiapkan GAM. Hanya saja, lanjut pemuda ini, Hardy belum ingin menampakan strategi yang akan digunakannya.

“Melihat pergerakan saat ini saya rasa Hardy akan memainkan strategi silent killer,” katanya.
Sayangnya, saat dihubungi via telepon Jumat (22/1), Hardy tak kunjung merespon konfirmasi awak media koran ini.

Sementara itu, Irfan Bungadjim yang dimintai tanggapannya mengaku belum ingin menanggapi persoalan tersebut. Mengenai terpilih atau tidaknya di Muskab nanti, Irfan memberikan kepercayaan kepada seluruh OKP dan PK selaku pemegang hak suara

YOUR COMMENT