Home » Torang p Sekolah » FISIP Unismuh Tingkatkan Kualitas Jurnal Kajian Ilmiah
FISIP Unismuh Tingkatkan  Kualitas Jurnal Kajian Ilmiah
Kisman Karinda

FISIP Unismuh Tingkatkan Kualitas Jurnal Kajian Ilmiah

LUWUK-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unismuh Luwuk terus meningkatkan kualitas jurnal kajian-kajian ilmiah di internal FISIP.
Dekan FISIP Unismuh, Kisman Karinda, mengatakan peningkatan kualitas jurnal yakni upaya mendapatkan International Standard Serial Number (ISSN) sehingga hal itu bisa menjadi wadah dosen maupun mahasiswa lebih menggiatkan kajian-kajian ilmiah. “Yakni berupa dalam bentuk tulisan-tulisan yang bisa dipertanggungjawabkan secara akademik,” kata Kisman Karinda, Senin (4/9).
Lanjut dia, melalui jurnal-jurnal yang ada di program studi Pemerintahan dan Komunikasi itu bisa membangun jaringan kerjasama yang ada di luar. “Apalagi FISIP Unismuh sudah membuka kerjasama sejumlah perguruan tinggi di Indonesia maupun yang ada diluar negeri,” tandasnya.
Dengan adanya kerjasama itu ISSN itu bisa didapatkan. Sehingga kedepan bisa membuka peluang bagi jurnal ilmiah Fisip Unismuh bisa cepat terakreditasi. “Namun untuk menuju akreditasi jurnal maka kualitas-kualitas jurnal yang ada di FISIP Unismuh harus lebih ditingkatkan lagi,” jelasnya. (tr-55)

About uman