Home » Metro Luwuk » Pejalan Kaki Ditabrak, Pengendara Luka Parah
Pejalan Kaki Ditabrak,  Pengendara Luka Parah
Pengendara sepeda motor Yospi Poguman alias Opi (37), dirawat di Puskesmas Pagimana sesaat setelah menabrak pejalan kaki di lingkungan 2, Kelurahan Basabungan, Kecamatan Pagimana, Sabtu (2/9).

Pejalan Kaki Ditabrak, Pengendara Luka Parah

LUWUK— Seorang pejalan kaki di lingkungan 2 Kelurahan Basabungan, Kecamatan Pagimana, Amar Deko (39), ditabrak sepeda motor Honda Revo bernomor polisi DN 7214 CR yang dikendarai oleh Yospi Poguman alias Opi (37).
Kapolsek Pagimana Iptu Musa mengungkapkan, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (2/9) sekira pukul 20.30 Wita. Awalnya, korban keluar rumah ingin jalan jalan ke kerabatnya yang ada di Lingkunag I Kelurahan Basabungan.
Lalu, dari arah belakang sepada moter Honda Revo warna merah putih langsung menabrak korban. Korban mengalami luka lecet dan memar bagian betis. Sementara pengedara sepada motor megalami luka memar pada bagian mata kanan, kaki dan tangan kanan mengalami luka lecet.
“Saat itu, pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke Puskesmas Pagimana untuk mendapatkan perawatan medis,” tutur Kapolsek, Minggu (3/9).
Meski begitu, korban dan pengendara bersepakat kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Dengan jaminan, biaya berobat korban ditanggung pengendara. “Mereka sudah berdamai,” kata Musa.(awi)

About uman