Home » Metro Luwuk » Buruh Pelabuhan Dibekuk saat Nyabu
Buruh Pelabuhan Dibekuk saat Nyabu
Pelaku penyalahguna narkoba saat ditangkap di rumahnya di Jalan Pulaubokan, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (31/8).

Buruh Pelabuhan Dibekuk saat Nyabu

LUWUK— Personil Satres Narkoba Polres Banggai menangkap pelaku penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu, Harun Darusu (30), di sebuah rumah di Jalan Pulaubokan, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis malam (31/8) sekira pukul 21.00 Wita.
Dari hasil penggeledahan, satuan yang dipimpin Iptu Velly itu, berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah kaca pireks berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, 2 bungkus plastik bening pembungkus sabu-sabu, dan 1 alat hisap alias bong.
Kasat Narkoba Iptu Velly menyatakan, sebelum penangkapan, pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku yang juga buruh pelabuhan itu sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di kediamannya. Lalu, anggotanya yang dibantu sejumlah personil Polsek Luwuk langsung melakukan penggerebekan.
Pelaku tak berkutik saat polisi ke rumahnya. Dan barang bukti berserakan di lantai. “Sepertinya masih nyabu, karena barang bukti sabu masih berada di dalam kaca pireks,” tutur Velly.
Tak pakai lama, pihaknya langsung membekuk dan menggelandang pelaku ke Mapolres Banggai. “Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Banggai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata mantan Kapolsek Batui ini.(awi)

About uman