Home » Politik » Baliho Bali Mang Ada juga di Jole
Baliho Bali Mang Ada juga di Jole
Baliho bertuliskan Obama For Banggai I ini dipasang oleh Teman Obama Jole, Rabu (30/8).

Baliho Bali Mang Ada juga di Jole

LUWUK– Baliho milik Samsulbahri Mang seakan telah menyerbu Kota Luwuk. Jika sebelumnya, kita jumpai di Kelurahan Simpong Kecamatan Luwuk Selatan dan di Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, alat peraga kampanye (APK) milik Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai itu terlihat juga di Kelurahan Jole Kecamatan Luwuk Selatan.
Posisinya pun cukup strategis. Baliho bertuliskan Obama for Banggai I Teman Obama Jole itu tepat berdiri di pertigaan jalan Urip Sumoharjo dan kompleks Jole Pante.
Dipajangnya baliho dengan desain berdiri ini, merupakan inisiatif warga setempat. “Baliho ini kami pasang sebagai wujud aspirasi kami terhadap pak Bali Mang,” kata tokoh pemuda Jole Ontet, kepada Luwuk Post, Rabu (30/8).
Bali Mang yang ditemui di rumah jabatan Ketua DPRD Banggai mengaku tidak pernah mengkondisikan berdirinya sejumlah baliho miliknya itu. “Itu adalah aspirasi publik. Tidak mungkin saya melarangnya,” ucap Bali Mang. Bahkan Bali Mang mengaku ada warga dari BTN Pepabri menelponnya agar memberikan baliho untuk dipasang di wilayahnya. “Saya di telepon. Dan saya jawab itu adalah inisiatif warga,” kata Ketua DPRD Banggai dua periode ini. (yan)

About uman