Home » Metro Luwuk » Swiss Belinn Luwuk Sesuai Ekspektasi
Swiss Belinn Luwuk  Sesuai Ekspektasi
Ziki Novianto

Swiss Belinn Luwuk Sesuai Ekspektasi

LUWUK-Owner Representative Swiss Belinn Luwuk, Ziki Novianto, mengaku sejak dibuka Mei lalu, kehadiran Swiss Belinn Luwuk berjalan sesuai ekspektasi, baik dari sisi okupansi maupun kinerja bisnis.”Sejak soft opening pada bulan Mei hingga Juli perkembangannya cukup menakjubkan. Okupansinya cukup tinggi,” katanya.
Di Grup Hotel Swiss Bel sendiri Swiss-Belinn Luwuk menunjukkan performa yang menggembirakan. Baik di jajaran Swiss Bel nasional maupun mancanegara. “Secara nasional, dari 63 hotel yang dikelola manajemen Swiss Bel, Swiss-Belinn Luwuk urutan ketiga, demikian juga secara multi nasional, kami nomor tiga. Itu dilihat dari sisi bisnis maupun kepuasaan pelanggan pada evaluasi Juli lalu,” katanya.
Menariknya dari 19 hotel bintang tiga grup Swiss Bel, Swiss Belinn Luwuk berada pada urutan nomor satu.”Ini tentu sangat membanggakan karena bagaimanapun kami mewakili Luwuk,” tuturnya.
Prestasi tersebut baginya merupakan motivasi untuk terus meningkatkan performa. Termasuk dalam pelayanan.”Perjalanan kami masih panjang, ini tentu harus menjadi motivasi untuk terus berkembang maju,” katanya. Ziki mengaku, keberadaan Swiss Belinn Luwuk selain untuk mensupport bisnis juga membantu mendorong perekonomian Kabupaten Banggai. Dari sisi tenaga kerja misalnya, Swiss Belinn Luwuk kini memekerjakan sekira 80 persen tenaga kerja lokal.(ris)

About uman