Home » Berita Utama » Imbo Na Kita Mongonyop, a Lomba Makan Onyop dan Menang 1 Kamar Gratis
Imbo Na Kita Mongonyop, a Lomba Makan Onyop dan Menang 1 Kamar Gratis
Hotel Santika mengenalkan kuliner khas Kabupaten Banggai, dalam lomba makan onyop uang digelar di lokasi Banggai Expo, Minggu (27/8).

Imbo Na Kita Mongonyop, a Lomba Makan Onyop dan Menang 1 Kamar Gratis

HOTEL Santika Luwuk yang dikenal sebagai Hotel yang menyajikan Kuliner khas Nusantara, kali ini ikut meramaikan Banggai Expo sekaligus mempromosikan makanan khas Kabupaten Banggai yang kita cintai yaitu onyop. Dikemas dalam bentuk perlombaan makan siapa yang tercepat dan menghabiskan onyop terbanyak adalah pemenangnya. Tujuan diadakannya lomba makan onyop ini antara lain onyop makanan tradisional dari bahan sagu yang dihasilkan dari tanah Indonesia, onyop makanan kebersamaan. Kita ngumpul bersama keluarga kita makan onyop, arisan makan onyop, dan lain lain. “Kami ingin cepat menyatu di hati masyarakat Kabupaten Banggai dengan makanan nusantara “Cinta Indonesia, Ingat Santika”,” kata Umi Mulya, Public Relation Officer Hotel Santika Luwuk.
Pemenang dari lomba ini akan mendapatkan kesempatan menikmati kenyamanan dan keramah-tamahan yang disajikan oleh Hotel Santika Luwuk. Pemenangakan mendapatkan hadiah 1 kamar menginap gratis di Hotel Santika Luwuk. Selain Hadiah Kamar, ada juga 2 hadiah menarik lainnya yakni Hadiah Makan malam Romantis berdua dengan pasangan untuk masing masing pemenang.
Pada tanggal 27 Agustus 2017 kemarin terpilih 3 orang yang beruntung mendapakan hadiah menarik, masing-masing atas nama Odi dari Rian Sound & lighting dengan catatan waktu 45.68 detik sebagai juara 1 pemenang 1 voucher kamar gratis, hanya berselang 1 detik ada Romindari SMK 1 Luwuk dengan catatan waktu 46.04 detik dan Ronal dari Basarnas dengan catatan waktu 1 menit 29 detik yang berhak mendapatkan 1 voucher dinner masing masing untuk 2 orang. “Selamat bagi para pemenang, selanjutnya kami akan menyajikan makanan khas Kabupaten Banggai kedalam promo weekend mengingat animo masyarakat yang begitu antusias,” ujar General Manager Hotel Santika, Baharuddin Adam.
Kedepan, kata dia, Hotel Santika akan melakukan kegiatan kegiatan yang mendukung program pemerintah kabupaten Banggai dalam memerkenalkan pariwisata maupun kuliner khas kabupaten Banggai. (*)

About uman