Home » Metro Luwuk » Lakalantas Terjadi di Jalan Bunga-Lambangan
Lakalantas Terjadi  di Jalan Bunga-Lambangan
Motor milik korban Ketut Arta, warga Desa Molino Kecamatan Luwuk Timur saat dievakuasi warga dari dalam kubangan.

Lakalantas Terjadi di Jalan Bunga-Lambangan

LUWUK UTARA-Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan baru Bunga-Lambangan Kecamatan Luwuk Utara, Jumat (25/8). Kecelakaan dialami Ketut Arta (17) warga Desa Molino, Kecamatan Luwuk Timur.
Korban yang masih berstatus sebagai siswa di salah satu sekolah SMA di kota Luwuk itu, hanya mengalami luka patah dibagian kaki, setelah motor type Yamaha Vixion R-15, DN 4523 CS yang dikendarainya hilang kendali tepat di salah satu tikungan kecil.
Korban langsung dilarikan warga ke RSUD Luwuk untuk mendapat perawatan medis, sementara motor yang dikendarainya mengalami kerusakan serius di bagian depan dan belakang.
Keluarga korban Gusti, saat tiba di lokasi kejadian mengatakan, korban bersama 2 rekan sekampungnya melaju dengan kecepatan tinggi dari kota Luwuk menuju Luwuk Timur. Tepat di tikungan kecil korban hilang kendali dan motor yang dipacunya keluar badan jalan.
Menurutnya, sebelum terjatuh motor tersebut masih sempat memanjat gundukan tanah yang akhirnya ditemukan warga di dalam kubangan tanah tebing, dengan kondisi tak berdaya. “Korbannya diangkat warga dari dalam kubangan. Yang kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya.
Sementara itu, Nirwan warga Desa Hunduhon menyarankan, bagi pegendara perlunya berhati-hati saat melintasi jalur itu. Karena, sudah banyak korban jiwa yang terjatuh akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), baik meninggal maupun yang mengalami luka serius. (ir)

About uman