Home » Torang p Sekolah » SMK Handayani Luwuk Raih Juara II
SMK Handayani  Luwuk Raih Juara II
Kepala Sekolah, Guru, serta siswa SMK Handayani Luwuk melakukan foto bersama di depan sekolah, Selasa (22/8).

SMK Handayani Luwuk Raih Juara II

LUWUK-SMK Handayani Luwuk dibawah kepemimpinan Jemrys Karamoy mulai menunjukan perkembangan. Hal itu dibuktikan dengan berhasilnya SMK Handayani Luwuk meraih juara II dalam lomba pawai karnaval tingkat SMA/SMK, yang dilaksanakan pada perayaan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus.
Kepala SMK Handayani Luwuk, Jemrys Karamoy mengatakan pihaknya tidak bisa menutupi kegembiraan yang mendalam. Pasalnya meskipun baru pertama kali tampil dalam lomba antar sekolah namun bisa tampil menjadi salah satu yang terbaik. “Senang. Karena hasil ini adalah momen terbaik sejak SMK Handayani berdiri,” kata Jemrys, Selasa (22/8).
Menurut dia, prestasi yang mereka peroleh itu merupakan hasil dari kerjasama yang dilakukan oleh seluruh pihak SMK Handayani Luwuk. Karya kreasi yang mereka buat yakni Rumah Koran berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan. “Bangga karena kreasi yang kami buat hanya dari bahan baku murah dan ramah lingkungan, namun bisa mendapatkan prestasi,” jelas Jemrys.
Hasil yang mereka dapatkan itu, tentu akan menjadi motivasi SMK Handayani Luwuk untuk bisa lebih maju lagi kedepan. Karena menurut dia, usaha yang keras tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal. “Semoga ini bisa menjadi langkah awal yang baik untuk SMK Handayani,” tuturnya.
Kata dia, kedepannya pihaknya terus berupaya agar bisa terlibat dalam lomba-lomba seperti itu. Pihaknya juga akan terus membuat kreasi yang berkonsep bahan-bahan yang harganya murah serta ramah lingkungan. “Kita tetap akan menfaatkan barang-barang bekas untuk membuat kreasi,” tandasnya.
Selaku pimpinan SMK Handayani Luwuk, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru-guru serta siswa-siswanya karena telah melakukan kerjasama yang baik sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. (tr-55/pn)

About uman