Home » Metro Luwuk » Hotel Santika Luwuk Semarakkan Hari Kemerdekaan
Hotel Santika Luwuk  Semarakkan Hari Kemerdekaan
Hotel Santika Luwuk menggelar Selayang Pandang Nusantara, paket makan malam dengan makanan dan minuman khas Nusantara. Program ini digelar selama seminggu 17 Agustus hingga 23 Agustus.

Hotel Santika Luwuk Semarakkan Hari Kemerdekaan

LUWUK—Hotel Santika Luwuk turut meramaikan iven pengibaran bendera bawah laut di kilometer lima, Kamis (18/8). Hotel Santika Luwuk menggelar game dan kuis bagi undangan maupun masyarakat dengan hadiah voucher menginap dan makan malam.“Satu voucher menginap dan dua voucher makan malam, masing masing untuk dua orang,” kata General Manager Hotel Santika Baharuddin Adam, yang ditemui di kilometer lima, Kamis (17/8).
Upaya ini merupakan bentuk dukungan Hotel Santika dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI. Baharuddin merespons positif kegiatan itu sebagai upaya untuk mempromosikan potensi wisata Kabupaten Banggai.”Bagusnya jadi agenda rutin, apalagi di Luwuk sudah ada komunitas penyelam,” tambahnya.
Masih dalam rangkaian kegiatan meramaikan Hari Kemerdekaan RI, Hotel Santika Luwuk juga memerkenalkan program Selayang Pandang Nusantara all you can eat.
Program kuliner khas nusantara itu digelar 17 Agustus sampai 23 Agustus mendatang.
General Manager Hotel Santika Luwuk, Baharuddin Adam mengatakan, Selayang Pandang Nusantara adalah program Hotel Santika dalam upaya mempromosikan makanan dan minuman Nusantara, yakni berupa makan malam (prasmanan). “Ada sekitar 30 lebih jenis makanan dan minuman selama program Selayang Pandang Nusantara,” paparnya. Program Selayang Pandang Nusantara digelar di seluruh Hotel Santika se Indonesia dalam rangka memeringati Hari Kemerdekaan RI dan Hari Ulang Tahun Hotel Santika Indonesia yang jatuh pada tanggal 22 Agustus.
Sales Manager Hotel Santika Luwuk, Linda Pranita Sari, menambahkan, program Selayang Pandang Nusantara mendapatkan respons positif dari masyarakat. “Kami promo selama seminggu, mulai malam ini. Tamu bisa makan sepuasnya, sehabisnya, hanya dengan Rp 110 ribu dengan sajian makanan dan minuman khas nusantara yang berbeda setiap malamnya,” tuturnya.
Amatan Luwuk Post, program tersebut disambut antusias, baik oleh tamu yang ingin makan malam maupun yang merayakan ulang tahun. “Makanan dan minumannya enak, layanannya juga sangat ramah. Sebagai pendatang saya ingin kembali makan di sini,” ujar Risna, dari Poltekkes Palu, saat ditemui usai makan malam bersama teman temannya. (ris)

 

 

About uman