Home » Metro Luwuk » Pulkam, Mahasiswi Kehilangan Laptop
Pulkam, Mahasiswi  Kehilangan Laptop
GM Swiss-Belinn Luwuk, Ferdiansyah didampingi Chef Aji Martoyo dan GM Secretary, Adella Nazifah Putri, dalam konprensi pers

Pulkam, Mahasiswi Kehilangan Laptop

LUWUK— Seorang mahasiswi asal Balantak LAB (18), mengalami kecurian di kos-kosan di Kelurahan Hanga-hanga Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (15/8). Laptop merek Azus dan uang tunai sebanyak Rp 150 ribu, dicuri orang tak dikenal (OTK).
Kejadian itu terjadi saat korban pulang kampung (Pulkam) ke Desa Teku, Kecamatan Balantak Utara. Lalu setelah balik, korban membuka pintu kosnya tapi tak bisa. Korban pun meminta bantuan ke pemilik kos. Namun tetap saja tidak bisa.
Akhirnya pemilik kos memanjat jendela dan masuk ke dalam. Kamar pun berhasil dibuka dari dalam. Tapi setelah masuk, laptop dan uangnya hilang dicuri OTK.
Kemarin (16/8), korban melapor ke pihak kepolisian. Namun hingga saat ini, identitas pelaku belum diketahui. Meski begitu ada beberapa orang yang dicurigai. “Ia benar sudah dilaporkan. Pelakunya masih dilidik,” kata Humas anggota Humas Polres Banggai.(awi)

About uman