Home » Metro Luwuk » Wakapolres: Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat dan TNI
Wakapolres: Jalin Hubungan  Baik dengan  Masyarakat dan TNI
Kompol Doni Prakoso Widamanto

Wakapolres: Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat dan TNI

LUWUK — Wakapolres Banggai Kompol Doni Prakoso Widamanto menekankan anggotanya agar jangan menyakiti hati masyarakat, jangan mengkonsumsi minuman keras (miras), hindari permasalahan dengan TNI dan masyarakat serta jalin hubungan tali silaturahmi.
Ini disampaikan Wakapolres saat memberikan arahan kepada personil Polsek Pagimana saat kunjungan kerjanya di Mapolsek Pagimana dan Nuhon, Senin (14/8).
Wakapolres juga menyatakan, anggota Polri harus lebih mengutamakan pembinaan kepada masyarakat, dan jangan bersifat arogan. Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan dalam pelayan Polri dan sebagai mata dan telinga pimpinan.
“Jalin hubungan baik dengan masyarakat agar Polri makin dipercaya. Bukan jamanya lagi polisi dilayani, sekarang harus melayani,” tandas Kompol Doni.
Wakapolres menambahkan, bangun hubungan kebersamaan dan tingkat kepekaan Polri terhadap situasi, serta pelajari karakter masyarakat. Dalam penanganan kejadian yang menonjol, semua fungsi bisa turun bersama agar baik dalam hal penyelidikan maupun membantu penyidikan.
“Pererat hubungan dan bangun komunikasi dengan TNI. Buatlah kegiatan bersama,” pesan Wakapolres.(awi)

About uman