Home » Metro Luwuk » Sepeda Motor Tabrak Truk
Sepeda Motor Tabrak Truk
Sepeda motor terlihat hancur saat menabrak mobil truck di Jalan Trans Sulawesi Desa Balaang, Kecamatan Bunta, Minggu (13/8).

Sepeda Motor Tabrak Truk

LUWUK – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Balaang, Kecamatan Bunta, Minggu (13/8) sekira pukul 14.00 Wita.
Sebauh mobil truk bernomor polisi DD 9391 FA yang dikemudikan oleh Andika (25), bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi DN 4031 LD yang dikendari Badarudin S Ayahu (33).
Kapolsek Bunta Iptu Candra, mengungkapkan, akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki.
Lanjutnya, lakalantas ini bermula saat mobil truk dari arah Ampana menuju Luwuk, sementara sepeda motor sebaliknya. Lalu tepat di pertigaan Jalan Trans Sulawesi Desa Balaang, pengendara dengan kecepatan tinggi kaget karena melihat mobil truk, kendaraan oleng dan hilang kendari. “Tabrakan pun tak terhindarkan,” ungkap Candra.
Pihaknya yang mengetahui kejadian itu langsung menuju lokasi dan melakukan oleh TKP. Korban yang terjatuh langsung dilarikan ke Puskesmas Bunta untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara mobil dan sepeda motor diamankan ke Mapolsek Bunta.(awi)

About uman