Home » Metro Luwuk » PTMSI Banggai Gelar Kejuaraan se-Intim
PTMSI Banggai Gelar Kejuaraan se-Intim
Rensly Saadjad

PTMSI Banggai Gelar Kejuaraan se-Intim

LUWUK— Sukses dengan Bupati Cup I, Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Banggai bakal kembali menggelar kejuaraan bertajuk Bupati Cup II. Kali ini gaungnya besar, yakni melibatkan peserta se-Indonesia Timur (Intim). “Rencananya tanggal 18-20 Agustus kejuaraan itu kami laksanakan,” kata Ketua Pengcab PTMSI Kabupaten Banggai, Rensly Saadjad yang ditemui Sabtu (13/8).
Untuk pusat kegiatan, panitia pelaksana yang diketuai Iswan Kurnia Hasan itu memilih Graha Pemda Banggai. “Tempat itu cukup refresentatif,” kata Rensly. Berbeda dengan Bupati Cup I yang dipusatkan di gedung KONI, dimana pesertanya se-Sulteng. Untuk open tournament yang rencananya dibuka Bupati Banggai, Herwin Yatim ini akan diikuti daerah dari kawasan Indonesia Timur.
“Jayapura, Bitung, Gorontalo, Palu, Touna, Balut, Makassar dan Papua. Bahkan atlet dari Bandung dan Jakarta ikut ambil bagian. Mereka itu yang sudah menghubungi panitia dan mengaku siap berkompetisi,” kata Rensly.
Kejuaraan dengan total hadiah Rp30 juta itu akan mempertandingkan sejumlah kategori, yakni beregu duo umum, beregu duo veteran dan tunggal putra umum. Untuk tuan rumah bakal diperkuat oleh Hamka, Mulham, Harbin, Ontet dan Zulkifli. “Kami akan mengikuti semua kategori yang dipertandingkan,” kata Rensly. (yan)

About uman