Home » Berita Utama » Promosikan Pariwisata, Swiss-Belinn Luwuk Akan Datangkan Travel Blogger
Promosikan Pariwisata, Swiss-Belinn Luwuk  Akan Datangkan Travel Blogger
Ferdiansyah

Promosikan Pariwisata, Swiss-Belinn Luwuk Akan Datangkan Travel Blogger

KEHADIRAN maskapai penerbangan dan hotel hotel di Luwuk makin menggairahkan sektor pariwisata Kabupaten Banggai. Hotel Swiss Bellinn Luwuk misalnya, dalam waktu dekat akan mendatangkan travel blogger yang nantinya akan mempromosikan objek objek wisata di daerah ini dalam blognya.
General Manager Hotel Swiss-Bellinn Luwuk, Ferdiansyah Ade Sukarno, kepada Luwuk Post, mengatakan, akhir bulan Agustus ini pihaknya akan mengundang travel blogger dari DKI Jakarta. Upaya ini dilakukan untuk lebih menguatkan Luwuk Kabupaten Banggai sebagai destinasi wisata.

Sebab, Kabupaten Banggai sebenarnya memiliki prospek destinasi wisata yang banyak dan tak kalah menarik dibanding daerah lain. Bloger yang didatangkan pernah mempromosikan objek wisata wisata di Jogjakarta. seperti situs sejarah, termasuk Candi Prambanan dan lokasi syuting film AADC. “Nantinya kami akan ajak ke waterfall Salodik, padang safana Lenyek, Teletubbies maupun destinasi wisata lainnya,” katanya.

Sejauh ini, Swiss Beliinn Hotel termasuk hotel yang merawat keberadaan komunitas dengan melakukan beberapa event. Salah satunya adalah lomba foto food and beverage menyambut hari ulang tahun kemerdekaan 17 Agustus 2017. “Setelah travel blogger kami akan upayakan mendatangkan kuliner blogger untuk mengenalkan kuliner Luwuk ke luar daerah,” pungkas Ferdiansyah. Upaya Swiss Bellin Hotel mengenalkan Luwuk ke luar daerah sengaja dilakukan untuk menarik traveler maupun wisatawan datang berkunjung ke daerah ini. (ris)

About uman