Home » Politik » Pertimbangan Mustar Sudah Matang
Pertimbangan Mustar Sudah Matang
Mustar Labolo

Pertimbangan Mustar Sudah Matang

LUWUK— Hengkangnya Mustar Labolo dari Partai Demokrat ke Partai Gerindra, juga menjadi sorotan publik. Mustar diklaim sebagai politisi kutu loncat. Namun bagi aktivis Kota Luwuk, Suhartono Sahido, pendapat itu keliru.
Kepada Luwuk Post, Minggu (13/8) kemarin, Suhartono mengatakan, dalam dunia politik pindah partai itu hal biasa. “Tidak ada kawan dan lawan yang abadi dalam dunia politik, kecuali kepentingan,” kata Suhartono.
Lagi pula tambah dia, apa yang menjadi niatan Mustar Labolo menahkodai partai besutan Prabowo Subianto di Kabupaten Banggai itu, sudah melalui kajian matang. Bahkan nilai Suhartono, itu sebuah sikap politik yang sangat berani dan bakal mengguncang perpolitkan khususnya di daerah ini pada pemilu 2019. Betapa tidak, PDIP dan Partai Gerindra pada level DPP, kurang mesra. Ini ibarat minyak dan air.
Nah, apakah fenomena politik ini menjadi sebuah isyarat kuat bahw Winstar (Herwin-Mustar) akan pecah kongsi. Tentu jawabannya belum dapat diraba saat ini. “Kita tunggu saja tanggal mainnya,” ucap Suhartono. (yan)

About uman