Home » Metro Luwuk » Komunitas Vespa Bantu Sosialisasi Kamseltibcar Lantas
Komunitas Vespa  Bantu Sosialisasi  Kamseltibcar Lantas
Komunitas Vespa Luwuk Banggai menggelar pawai di kota Luwuk dalam rangka kemeriahan kemerdekaan RI ke 72, Minggu (13/8).

Komunitas Vespa Bantu Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

LUWUK – Personil Satlantas Polres Banggai mengawal pawai komunitas motor vespa Luwuk Banggai, dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan RI ke 72, Minggu (13/8).
Satuan yang dipimpin AKP Adirawa Permana ini juga mengambil momen untuk memberikan sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas kepada para komunitas motor antik itu di kilometer 5, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan pada Sabtu (12/8).
“Kami mengawal pelaksanaan pawai motor vespa. Sekaligus mensosialisasikan tentang Kamseltibcar,” kata Kasat Lantas Polres Banggai, AKP Adirawa Permana, kemarin.
Pada kegiatan itu kata dia, pihaknya sangat merespon. Sebab selain dalam semangat perayaan kemerdekaan RI ke 71, para komunitas motor vespa juga bisa membantu pihak kepolisian dalam hal memberikan kesadaran tertib berlalu lintas kepada masyarakat Kabupaten Banggai, khususnya di kota Luwuk.(awi)

About uman