Home » Kampus » 16 Agustus Ujian Maba Unismuh
16 Agustus Ujian Maba Unismuh
Moh Gifari Sono

16 Agustus Ujian Maba Unismuh

LUWUK-Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk akan melaksanakan ujian tertulis bagi calon Mahasiswa Baru (Maba), 16 Agustus mendatang.
Wakil Rektor I Bidang Akademik Unismuh Luwuk, Moh Gifari Sono menyatakan ujian tertulis itu merupakan salah satu persyaratan yang harus diikuti oleh seluruh maba sebelum menjadi mahasiswa resmi Unismuh.“Karena gelombang I pendaftaran maba akan segera berakhir, sehingga ujian ini harus segera dilakukan,” kata Moh Gifari, Kamis (10/8).
Saat ini pihaknya tengah menyiapkan ruangan yang akan digunakan untuk mengelar ujian. Rencananya ujian itu akan dilaksanakan selama 1 hari. “Seperti pembersihan ruangan. Karena saat ini kan masih libur tentunya ruangan sudah berdebu,” jelasnya.
Setelah pelaksanaan ujian itu selesai, pihaknya akan kembali membuka pendaftaran maba gelombang II. Sehingga untuk gelombang II itu, bagi maba yang akan mendaftar akan langsung diberikan ujian tertulis. “Dan soal ujian yang diberikan tentang pengetahuan umum seperti matematika, bahasa Indonesia dan IPA,” jelas dia. (tr-55)

About uman