Home » Banggai Kepulauan » Rumah Pintar KPU Diresmikan
Rumah Pintar KPU Diresmikan
Sekretaris Daerah Bangkep, H. Zainudi Malotes meresmikan rumah pintar milik KPU Bangkep, Rabu (9/8).

Rumah Pintar KPU Diresmikan

SALAKAN– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkep, meresmikan pengoperasian rumah pintar, Rabu (9/8). Peresmian dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Bangkep, H. Zainudin Malotes, mewakili bupati, yang ditandai dengan pemotongan pita.
Rumah pintar KPU masih berada dalam satu kawasan dengan gedung KPU Bangkep di bilangan jalur dua Salakan.
Menurut ketua Bangkep Tamin, rumah pintar ini di bangun oleh KPU Bangkep dengan tujuan agar dapat merangsang minat baca masyarakat, khusunya terkait dengan berbagai bahan bacaan yang berhubungan dengan kepemiluan.
Pemerintah Kabupaten Bangkep kata Zainudin Malotes, memberikan apreasi terhadap gebrakan KPU Bangkep yang telah mendirikan rumah pintar. Menurut Zainudin, kehadiran rumah pintar akan sangat membantu menumbuhkembangkan pengetahuan masyarakat Bangkep seputar pelaksanaan pemilu. “Gilarannya, masyarakat akan mengerti pentingnya pemilu dan demokrasi. Dengan begitu tingkat kesadaran masyarakat untuk menyukseskan pelaskanaan pemilu di Bangkep akan semakin membaik,” pungkasnya.
Sejumlah pejabat teras dan pejabat dari lembaga vertikal hadir pada acara ini. Diantara tamu undangan, ikut terlihat anggota dan ketua komisioner KPU Kabupaten Banggai Laut dan kabupaten Banggai. (wan)

About uman