Home » Berita Utama » Hotel Estrella Mulai Bangun Wahana Outbound
Hotel Estrella Mulai Bangun  Wahana Outbound
Heri

Hotel Estrella Mulai Bangun Wahana Outbound

LUWUK – Kota Luwuk bakal semakin dikenal. Itu setelah Hotel Estrella Luwuk merencanakan pembangunan wahana outbound. Project-nya sudah dimulakan sejak Sabtu (5/8) pekan lalu. Tak tanggung tanggung, wahana outbound ini akan dibangun di area seluas tujuh hektar di kawasan Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan.
Dengan wahana seluas itu, manajemen Hotel Estrella Luwuk akan menfasilitasi kegiatan team building dengan berbagai macam game, antaranya flying fox, paintball, tugu, spider dan lain lain.
Kepada Luwuk Post, General Affair & Development Manager Hotel Estrella Luwuk, Heri, mengatakan, pembangunan wahana outbound diupayakan bisa selesai dalam waktu setahun ke depan. “Paling cepat diupayakan rampung dalam waktu enam bulan,” tutur pria asal Jogjakarta ini.
Broer–sapaan akrabnya-mengatakan, wahana outbound diharapkan akan lebih mengenalkan kota Luwuk ke luar daerah. Terutama dalam mendukung program pariwisata yang kini digenjot oleh pemerintah. Harapan tersebut tidak berlebihan. Sebab, sejauh ini di wilayah Sulawesi Tengah belum ada wahana seperti itu. Nilai jual Luwuk akan semakin tinggi. “Sepertinya Luwuk bakal menjadi kota pertama di Sulteng yang akan memiliki fasilitas seperti itu,” kata Kepala PT Telkom Kandatel Luwuk Ferdi Lamawuran. Bahkan, ketersediaan wahana outbound bakal menjadikan Luwuk sebagai salah satu kota yang layak dijadikan tuan rumah kegiatan kegiatan regional.
Untuk menseriusi pembangunan wahana tersebut Manajemen Hotel Estrella Luwuk memang mendatangkan ahlinya. Hal ini, setidaknya, diakui oleh General Manager Estrella Hotel, Rahmat Basuki. (ris)

About uman