Home » Berita Utama » Wabup Minta Swasta Dilibatkan
Wabup Minta  Swasta Dilibatkan
Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo didampingi Asisten 3 Sekkab Banggai Andi Djalaluddin, Ketua Panitia Pelaksana Maryam Salat dan Kepala Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Arman Muid, saat memimpin rapat panitia pelaksana HUT Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 di Hotel Estrella Luwuk, Senin (7/8) lalu.

Wabup Minta Swasta Dilibatkan

LUWUK-Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo memimpin rapat panitia pelakasana peringatan hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2017 mendatang, di Hotel Estrella, Senin (7/8) lalu.
Dihadapan seluruh pimpinan perangkat daerah, pimpinan BUMN/BUMD, Wabup Mustar meminta panitia pelaksana merumuskan berbagai kegiatan yang terkait dengan perayaan hari kemerdekaan RI.
“Salah satunya mengundang para mantan bupati atau keluarganya,” jelas Wabup Mustar.
Panitia juga diminta untuk memeriahkan HUT RI dengan sejumlah kegiatan yang bersinergi dengan capaian pemerintah daerah yang telah merebut piala Adipura Kecana tahun 2017.
“Pokoknya harus ada kegiatan tersebut dengan melibatkan pihak swasta,” tuturnya.
Seperti diketahui Bupati Banggai Herwin Yatim telah membentuk panitia pelaksana Hut RI tahun 2017 yang dipimpin Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortukultura dan Perkebunan Maryam Salat. Maryam akan dibantu sejumlah pimpinan perangkat daerah lainya yang akan aktif di kepanitian lainya. (bd)

About uman