Home » Politik » Mustar Labolo jangan Takabur
Mustar Labolo jangan Takabur
Igen

Mustar Labolo jangan Takabur

LUWUK— “Obama jangan coba coba menantang Winstar di pilkada 2021” yang menjadi komentar Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo pada penyambutan piala Adipura pekan lalu, terus dipersoalkan kader beringin.
Kini giliran Wakil Ketua III DPD Partai Golkar Banggai, Moh. Rifai Linggamo atau biasa disebut Igen yang menyodok Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai tersebut. “Tak elok dan takabur isi pernyataan Mustar itu,” kata Igen, Selasa (8/8).
Politik itu dinamis. Hari ini, besok, pekan depan, bulan depan dan tahun depan bahkan tahun 2021 mendatang, dalam politik apapun bisa terjadi.
Mestinya Mustar berterima kasih kepada pimpinan daerah ini sebelumnya, sebut dia Ma’mun Amir dan Sofhian Mile, yang include didalamnya Ketua DPD Partai Golkar Banggai, Samsulbahri Mang. Sebab kembalinya adipura di pangkuan pemerintahan hari ini, tidak lepas dari andil mereka.
Tidak bisa dipungkiri lanjut dia, elektabilitas Bali Mang terus meroket. Malah lewat pernyataan Mustar yang terkesan arogan itu semakin melahirkan simpatik rakyat akar rumput terhadap Ketua DPRD Banggai tersebut. Jadi pesan Igen, Mustar jangan takabur. Sebab politik pilkada 2021 masih ghaib alias belum ada yang bisa menebaknya. (yan)

 

 

 

 

About uman