Home » Torang p Sekolah » FISIP Unismuh Hadiri Konfrensi Internasional
FISIP Unismuh Hadiri  Konfrensi Internasional
Kisman Karinda

FISIP Unismuh Hadiri Konfrensi Internasional

LUWUK-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk bakal menghadiri undangan Universitas Muhammadiyah Malang terkait pelaksanaan kegiatan konfrensi Internasional, 17-19 November 2017 mendatang.
Dekan FISIP Unismuh Kisman Karinda mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya akan mempersentasekan tulisan FISIP Unismuh. Dan kedepaannya tulisan Fisip itu akan dimuat dalam jurnal internasional. “Tentunya ini merupakan salah satu kebanggaan bagi Fisip dan Unismuh,” kata Kisman, Selasa (8/8).
Apalagi kata dia, saat ini isu politik Islam lagi hangat diperbincangkan, sehingga momen ini dijadikan untuk pembicaraan secara bersama-sama. “Saat ini kita mempersiapkan tema yang akan kita bawa kesana (Malang,Red),” jelasnya.
Bahkan kedepannya, dengan kegiatan itu bisa ada peluang kedepan untuk melakukan kerjasama antar perguruan tinggi baik nasional maupun internasional. “Tentunya bisa ada nampak positif bagi pihak Unismuh. Seperti bisa ada jaringan dengan kampus-kampus lain,” terangnya. (tr-55)

About uman