Home » Metro Luwuk » Berkomentar jangan Kebablasan
Berkomentar jangan Kebablasan
Kisman Karinda

Berkomentar jangan Kebablasan

LUWUK– Sodokkan Wakil Bupati (Wabub) Banggai Mustar Labolo terhadap Ketua DPD Partai Golkar Banggai Samsulbahri Mang pada penyambutan piala Adipura Sabtu (5/8), ramai ditanggapi. Tidak terkecuali akademisi Universitas Muhammadiyah Luwuk, Kisman Karinda.
“Seorang Wabub tidak sepantasnya menyampaikan “tantang-menantang”. Apalagi di depan banyak orang,” ungkap Kisman, Selasa (8/8).
Lanjut dia, dengan jabatan yang diemban Mustar Labolo, tentunya harus menjadi pengayom oleh banyak orang. Sehingga kata dia, dalam setiap bertutur kata perlu hati-hati. “Pimpinan seharusnya berhati-hati dalam setiap berkomentar dan jangan kebablasan,” jelasnya.
Bahkan menurut dia, kalimat “tantang-menantang” itu hanya berada didalam suku yang tentunya sudah keterbelakang secara peradaban. Mustar boleh mengutarakan kalimat seperti itu jika ingin menegaskan bahwa dia tidak sedang berpindah hati.
Namun yang terjadi sekarang, berpindahnya Mustar dari Partai Demokrat ke Gerindra sudah ada sinyal Mustar ingin memposisikan mengambil peran-peran tertentu di dalam perpolitikan. “Tentunya hal itu sudah ada asumsi yang berkembang dimasyarakat,” tandasnya. (tr-55)

About uman