Home » Metro Luwuk » Warga Jole Siap Ramaikan 17-an
Warga Jole Siap Ramaikan 17-an
Warga Jole Kecamatan Luwuk Selatan bergotong royong membuat panggung utama memperingati 17-an, Minggu (6/8)

Warga Jole Siap Ramaikan 17-an

LUWUK— HUT Kemerdekaan RI masih 10 hari lagi. Namun antusias warga Jole Kecamatan Luwuk Selatan terhadap momentum itu cukup besar. Buktinya, mereka telah menyiapkan panggung untuk meramaikan 17-an.
Ketua Karang Taruna Jole, Arif Laumarang Minggu (6/8) mengatakan, warga sangat antusias dalam rangka meramaikan HUT Proklamasi RI. Sekalipun hajatan tahunan itu masih sepekan lebih lagi, namun persiapan sudah dilakukan.
Rencananya kata Arif, berbagai lomba akan digelardiantaranya, futsal, modero, panjang pisang, gigit lepes, lari karung dan tarik tambang. Begitu pula lomba kesenian juga akan turut meramaikannya. “Kami agendakan mulai 13-19 Agustus acaranya,” kata Arif.
Di Kelurahan Jole ada enam RT. Kemungkinan kegiatan meramaikan 17-an ini akan dilaksanakan pada dua titik. Salah satunya di kawasan bantaran sungai Jole. Hajatan ini tambah Arif, selain berasal dari kontribusi warga setempat juga disokong kalangan donatur. “Sebagai ketua karang taruna, saya memberi apresiasi yang tinggi terhadap warga. Respons mereka dengan kegiatan ini patut diberi acungan jempol,” puji Arif. (yan)

About uman