Home » Metro Luwuk » Tas Seorang Bidan Dijambret
Tas Seorang  Bidan Dijambret
Pelaku jambret diamankan ke Mapolres Banggai, kemarin malam. Pelaku merampas tas milik seorang bidan.

Tas Seorang Bidan Dijambret

LUWUK–Aksi jambret terjadi di Jalan Sungai Musi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Minggu malam (6/8) sekira pukul 20.00 Wita.
Tas milik seorang warga Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan, Verawati Said (24), dijambret saat melintas di kompleks asrama Kodim dengan menggunakan sepeda motor Yamaha DN 6381 CN.
Korban yang berprofesi sebagai bidan ini, dirampas tasnya yang diletakkan di bahu kanan setelah pelaku yang diketahui bernama Muh Supriyono (26) tepat berada di samping korban. Saat itu pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter DN 2396 C.
Kabag Ops Polres Banggai Kompol Margiyanta, mengungkapkan, setelah pelaku merampas tas korban, pelaku melarikan diri ke arah kilometer 1. Lalu di pertigaan, pelaku belok kiri menuju Luwuk 2.
Namun, sebelum menaiki tanjakan, pelaku akhirnya terjatuh. “Korban yang juga mengejar pelaku pun ikut terjatuh,” tuturnya.
Pelaku mencoba melarikan diri, tapi beruntung ada seorang anggota Sabhara Polres Banggai Bripda Darsja yang melintas di jalan terebut. Bripda Darsja langsung menangkap pelaku, lalu dibantu warga setempat. “Saat ini, pelaku dan sejumlah barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Banggai. Dan korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” ungkap Margiyanta. Pelaku dan korban pun sudah dimintai keterangan serta Bripda Darsja memberikan keterangan sebagai saksi.(awi)

About uman