Home » Metro Luwuk » Jalan Berlubang, Ancam Pengguna Jalan
Jalan Berlubang,  Ancam Pengguna Jalan
Penguna jalan harus mengurangi kecepatan kendaraan saat melintas dan menghindari lubang besar di jalan trans di desa Jaya Kencana, Kecamatan Toili, Minggu (6/8).

Jalan Berlubang, Ancam Pengguna Jalan

TOILI-Infrastruktur jalan selalu menjadi keluhan warga. Pasalnya saat ini masih banyak titik-titik jalan yang rusak dan berlubang. Salah satunya di jalan trans yang melintasi desa Jaya Kencana dan Tirta Kencana, kecamatan Toili. “Harus hati-hati kalau lewat situ, jalannya berlubang,” ungkap Tarmidi kepada wartawan Luwuk Post saat mengambil gambar jalan yang berlubang tersebut, Minggu (6/8).
Terlihat lubang – lubang besar di tengah jalan tersebut, jika tidak behati-hati dapat membahayakan pengguna jalan tersebut. Bahkan tidak jarang terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh lubang tersebut. “Orang biasanya celaka di situ, apa lagi kalau malam, karena tidak tahu jika ada lubang,” jelasnya.
Pengguna jalan berharap perbaikan dapat segera dilaksanakan, karena dikhawatirkan lubang tersebut semakin besar dan semakin menambah korban celaka. “Harusnya pemerintah itu segera perbaiki jika ada jalan yang mulai rusak, sebelum banyak korban, dan sebelum kerusakan semakin parah,” tandasnya. (tr-57)

 

About uman