Home » Metro Luwuk » Diduga Pesta Sabu, Dua Pelaku Ditangkap
Diduga Pesta Sabu,  Dua Pelaku Ditangkap
Kedua pelaku narkoba diamankan ke Mapolsek Bunta sesaat setelah ditangkap di Kelurahan Bunta, Kecamatan Bunta, Sabtu (5/8).

Diduga Pesta Sabu, Dua Pelaku Ditangkap

LUWUK–Polsek Bunta menangkap dua karyawan finance yang diduga sementara pesta sabu-sabu, Sabtu (5/8) sekira pukul 11.00 Wita. Marcel Mangaol (26) karyawan PT Mandala Finance dan Meykel Adoda (27) karyawan PT FIF Finance diringkus di salah satu rumah warga di Kelurahan Bunta Batu Ampas, Kecamatan Bunta.
Di tangan kedua pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 buah kaca pireks berisi kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu-sabu bekas pakai, 1 buah alat hisap, 1 buah HP merek Samsung dan Nokia, dan sepeda motor merek Kawasaki KLX warna hitam.
Kapolsek Bunta Iptu Candra, mengungkapkan, pihaknya menerima informasi bahwa salah satu rumah warga sering digunakan untuk pesta sabu-sabu. Lalu Ia bersama beberapa anggotanya melakukan penyelidikan. Alhasil, saat rumah itu digrebek, ditemukan dua pelaku yang diduga sedang pesta sabu-sabu. Dan ditemukan sejumlah barang bukti yang digunakan untuk sabu-sabu. “Kami pun membawa kedua pelaku dan barang bukti langsung ke Mapolsek Bunta. Dan berkoordinasi dengan Kasat Narkoba Polres Banggai,” tutur Candra, Sabtu (5/8). Dikatakan, pihaknya sudah melimpahkan kedua tersangka ke Mapolres Banggai agar ditangani Satres Narkoba. “Malamnya langsung dibawa ke Polres Banggai,” ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini.(awi)

 

About uman