Home » Metro Luwuk » Pelaku Pencabulan Anak Ditangkap
Pelaku Pencabulan Anak Ditangkap
Pelaku pencabulan anak dibawah umur Abdul (pendek bertopi) saat berada di Mapolsek Bunta.

Pelaku Pencabulan Anak Ditangkap

BUNTA-Kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur tak hanya terjadi di wilayah perkotaan, tetapi juga di perdesaan, seperti yang terjadi di Desa Pibombo.
Polsek Nuhon mengamankan Abdul (42), warga Desa Pibombo yang tega melakukan kejahatan seksual pada anak tirinya berinisial S. Aksi bejatnya dilakukanya sejak tahun 2016 silam.
Kejadian itu terungkap setelah pelaku hendak memaksa menjemput korban di rumah keluarganya yang terletak di Desa Pongian, Kecamatan Bunta, Kamis (3/8) lalu. Sempat terjadi pertengkaran saat korban tak memenuhi keinginan pelaku.
Korban, akhirnya menceritakan perlakuan bejat ayah tirinya itu pada keluarganya. Tak terima perlakuan pelaku, keluarga ibu kandungnya akhirnya melaporkan kejadian tersebut di Polsek Nuhon.
Kapolsek Nuhon Iptu Asdar saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pencabulan anak dibawah umur. Pelaku Abdul berhasil diamankan aparat gabungan Polsek Bunta dan Nuhon.
“Setelah melalui proses BAP pelaku mengakui perbuatan bejat itu. kini pelaku sudah diamankan di mapolsek Nuhon untuk menjalani proses hukum,” tutur Kapolsek. (tr-53)

About uman