Home » Banggai Laut » Bank Sulteng Serahkan Pakaian Latihan Paskibraka
Bank Sulteng Serahkan  Pakaian Latihan Paskibraka
Kepala Bank Sulteng Cabang Banggai Laut Mohamad Charly Buchary (pakaian hitam) saat menyerahkan secara simbolis pakaian latihan untuk Paskibraka kepada Bupati Wenny Bukamo (pakaian batik) di Taman Kota, Sabtu (8/7).

Bank Sulteng Serahkan Pakaian Latihan Paskibraka

BANGGAI – Bank Sulteng Cabang Banggai Laut ikut berkontribusi dalam peringatan HUT kemerdekaan RI tahun 2017. Perbankan yang dipimpin Mohamad Charly Buchary itu, memberikan pakaian latihan untuk para pasukan pengibar bendera (Paskibraka).
“Ini tahun kedua kita membantu. Kami telah laporkan pemberian bantuan ini ke Disdikpora,” jelas Charly kepada Luwuk Post, Jumat (4/8).
Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Charly kepada Bupati Wenny Bukamo di Taman Kota, Banggai, Sabtu (8/7). Pantauan koran ini, pakaian latihan tersebut telah digunakan para anggota Paskibraka. “Ada lambang daerah dan Bank Sulteng juga di pakaian itu,” katanya.
Pemberian pakaian latihan kepada anggota Paskibraka mendapat respons positif dari PT Bank Sulteng di Kota Palu. Sebab, permohonan yang diajukan PT Bank Sulteng Cabang Banggai Laut disetujui. “Bank Sulteng Salakan juga mungkin lakukan hal yang sama,” tuturnya.
Charlie berencana, dukungan terhadap Paskibraka tersebut dilakukan setiap tahunnya. Meski pun nantinya dia tak lagi memimpin Bank Sulteng. “Saya sudah laporkan untuk menjadi agenda tahunan,” katanya. (ali)

About uman